Panera Bread Menus and Treats - Ekspedisi Pengiriman Barang

Sejak konsepsinya pada tahun 1981, Panera Bread telah memuaskan sejumlah besar konsumen di seluruh Amerika. Perusahaan yang berlokasi di St. Louis, Missouri, bertujuan untuk menyediakan roti, salad dan sup terbaik untuk umum. Panera memastikan bahwa produk mereka tidak hanya terasa enak; Mereka juga ekspedisi pengiriman barang memastikan nutrisi yang baik datang dengan setiap makanan yang mereka jual. Selain hidangan menakjubkan yang mereka sediakan, siapa pun akan menyukai suasana yang menyenangkan di toko roti ekspedisi pengiriman barang dan roti ini ;. Suasana santai dan staf yang ramah membuat Panera sebagai tempat yang ideal untuk sekedar bersantai dan beristirahat.

ekspedisi paket murah

Jasa Ekspedisi Pengiriman Paling Mantap Dan Cepat 

Spesialisasi roti
Jika Anda seorang pecinta roti, Anda pasti akan menyukai beragam roti yang dijual di bagian roti Panera. Berikut adalah beberapa kue kering nikmat yang harus Anda coba.
Asiago Bagel Sarapan aromatik khusus ini adalah salah satu alasan mengapa Anda harus mengunjungi Panerabakey di dekat daerah Anda. Daging ekspedisi pengiriman barang tercepat asap, telur dan cheddar putih bersatu untuk membuat roti panggang ini menjadi bahan pembicaraan di kota. Beragam pilihan roti pengrajin Toko roti ini menawarkan beberapa jenis roti yang rasanya enak dan dikemas dengan vitamin dan mineral penting. Di antara roti yang bisa Anda pilih adalah roti Prancis, ciabatta, whole ekspedisi pengiriman barang wheat, tiga keju, focaccia, wijen semolina dan tiga biji. Ada roti khusus yang akan menarik perhatian orang dengan selera yang berbeda. Kismis kayu manis, penghuni pertama, pecan coklat dan roti gandum madu adalah beberapa roti luar biasa yang harus Anda periksa dengan pasti.

Bagel
Bangun dengan aroma lezat bagel lezat oleh Panera. Beberapa bagel terbaik mereka termasuk adonan kayu manis, blueberry, Jalapeno dan cheddar, chocolate chip dan whole grain. Anda bisa makan roti itu atau memasang spread bagus ekspedisi pengiriman barang yang dibuat Panera juga. Nikmati rasa menyenangkan dari kemewahan hazelnut, raspberry, veggies dan plain cream cheese. Caf & eacute; Spesialisasi Turki Panini Sandwich Kalkun panggang, bayam segar dan saus artichoke-parmesan membuat sandwich ini menjadi makanan lezat untuk sarapan atau makan siang. Anda akan menyukai aroma yang menarik dan rasa yang kaya, dan Anda akan lebih menyukai makanan ekspedisi pengiriman barang khas Panera ini. Tomat dan Mozzarella Panini Jika Anda menyukai sesuatu yang sehat dan selera, khusus Panini ini adalah sesuatu yang harus Anda coba. Ini sangat bagus untuk vegetarian atau mereka yang sadar akan hal berat. Tomat segar dan ekspedisi pengirimanbarang mozzarella yang lezat membuat roti itu enak.

Sandwich Salad Tuna
Sandwich yang luar biasa ini oleh Panera pasti akan menarik perhatian penggemar ikan. Rasa yang berbeda dari tuna menggabungkan dengan sempurna dengan aroma dan tekstur daun selada, bawang merah, tomat dan bumbu alami. Pengamat berat badan dan mereka yang mengikuti diet terbatas akan menganggap keahlian pengiriman barang cepat dan murah khusus ini benar-benar sempurna untuk dimakan. Ini hanya beberapa dari sekian banyak makanan khas Panera yang lezat. Setiap item roti dilengkapi dengan nutrisi yang baik, rasa yang luar biasa dan aroma yang menggoda. Oleh karena itu, Anda pasti harus mencoba yang ditampilkan dalam artikel ini. Anda pengiriman barang juga bisa melihat situs resmi Perusahaan untuk rincian lebih lanjut tentang makanan mereka.

Komentar