Kebersihan dan Kemakmuran: Apakah mereka Terhubung?

Dalam dunia yang sibuk sekarang ini, terlalu sering rumah yang bersih dianggap hanya mewah. Dengan segala sesuatu yang lain yang perlu diperhatikan pada siang hari, dapat mudah untuk melewatkan membersihkan pekerjaan untuk menghabiskan waktu pada tugas-tugas yang dipandang sebagai lebih penting. Namun, apa yang Anda akan mengorbankan dengan tidak menjaga rumah Anda bersih, rapi dan de-berantakan? Karena rumah berantakan dapat memiliki efek yang merugikan pada energi feng shui yang positif, kekacauan Anda sebenarnya bisa menyebabkan Anda lebih banyak masalah daripada yang Anda kira. Jika Anda pernah bertanya-tanya jika rumah yang bersih bisa menjadi kunci untuk kemakmuran, kedamaian dan kebahagiaan, di sini adalah beberapa pemikiran yang menarik untuk dipertimbangkan.




Apa "Clean" Really Mean?
Sama seperti halnya dengan kebanyakan hal dalam hidup, kata "bersih" dapat berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Anda mungkin berpikir rumah yang bersih adalah salah satu yang benar-benar berkilau. Namun, untuk orang lain, bersih mungkin hanya berarti bahwa tidak ada tumpukan sampah dan kekacauan berserakan di mana-mana.

Ketika datang ke tingkat rumah Anda kebersihan, penting untuk diingat bahwa sebuah rumah yang benar-benar bersih hanya merasa lebih baik berada di dibandingkan dengan kotor, rumah berantakan. Kekacauan, kotoran dan messes memiliki cara untuk membuat kita tegang, tidak bahagia dan khawatir, sementara ruang bersih menginspirasi istirahat, relaksasi dan kebahagiaan. Ketika seseorang beristirahat, santai dan bahagia, mereka cenderung lebih terbuka terhadap pengalaman positif. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui berapa banyak tingkat kebahagiaan, kesehatan dan kesejahteraan Anda dapat ditingkatkan hanya dengan menjaga rumah Anda bersih setiap saat.

Membersihkan Tips yang Kerja
Meskipun dapat memakan waktu dan bekerja untuk menjaga rumah yang benar-benar bersih, itu bisa layak usaha. Ketika Anda memikirkan debu dan kotoran sebagai tanda energi stagnan, menjadi sangat jelas mengapa harus dihapus dari rumah Anda.

Jika Anda siap untuk meningkatkan tingkat rumah Anda energi positif dengan mendapatkan hal dibersihkan sekali dan untuk semua, Anda mungkin bertanya-tanya di mana untuk memulai. Karena dapur dianggap jantung rumah, dapat membantu untuk kesehatan rumah Anda dan keluarga untuk mulai dari sana. Dapur adalah tempat di mana makanan disiapkan. Dengan demikian, Anda ingin memastikan dapur Anda berkilau bersih untuk melindungi kesehatan keluarga Anda. Jika sudah lama sejak Anda sudah benar-benar membersihkan dapur, Anda mungkin perlu mencurahkan banyak waktu untuk upaya ini. Minimal, Anda harus mencoba untuk mengabdikan setidaknya beberapa jam untuk mendapatkan dapur Anda berkilau bersih. Setelah berkilau dapur Anda, tetap seperti itu melalui perawatan harian dan pembersihan tempat. Hasil akhirnya akan menjadi dapur yang mempromosikan energi positif dan kesehatan yang baik.

Kamar tidur adalah ruangan penting lain dari rumah yang pasti bisa mendapatkan keuntungan dari membersihkan baik. Karena begitu banyak dari kehidupan seseorang dihabiskan di kamar tidur, itu bisa sangat bermanfaat untuk tetap bersih dan kekacauan bebas. Kamar tidur yang bersih akan mempromosikan tidur yang baik, yang pada gilirannya akan meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang baik. Berikan seluruh ruangan dalam pembersihan. Anda mungkin akan terkejut betapa jauh lebih baik Anda akan merasa ketika Anda mendapatkan ke tempat tidur di malam hari.

Komentar