Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat - Pallet Delivery And Collection - Europe Wide Service

Long didirikan sebagai salah satu penyedia terkemuka Inggris palang kayu dan plastik baru dan rekondisi dan kelestarian, Whirlowdale sekarang senang untuk menawarkan pengiriman palet Eropa dan layanan koleksi. Untuk mendukung 10 depot Inggris kami, sekarang kami telah menjalin aliansi dengan pallet produsen jasa ekspedisi pengiriman barang dan pemasok terbaik Eropa, yang memungkinkan kami untuk memasok dan mengumpulkan dari berbagai tujuan Eropa. Persediaan besar palet baru dan rekondisi dalam ukuran standar, baik plastik maupun kayu, tersedia di lokasi-lokasi strategis di seluruh Eropa untuk pengiriman segera dan kami juga dapat menyediakan jasa ekspedisi pengiriman barang cepat palet dipesan lebih dahulu untuk kebutuhan spesifik.

ekspedisi pengiriman cepat

Paket Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Internasional 

Layanan kami sangat sesuai untuk eksportir dan importir yang berbasis di Inggris dan perusahaan multi-nasional, banyak dari mereka yang telah mengandalkan layanan dan jaminan kualitas Whirlowdale. Klien kami juga menyertakan jasa ekspedisi pengiriman barang pemasok di Irlandia, Prancis, Belgia, Belanda, Jerman dan Polandia, yang perlu mengangkut produk ke seluruh Eropa.

Bisnis Eropa menemukan bahwa kemudahan berurusan dengan Whirlowdale, bersama dengan strategi penetapan harga yang kompetitif, seringkali memberikan solusi terbaik untuk semua gerakan palet mereka. Akibatnya, Whirlowdale ekspedisi pengiriman barang melihat penjualan palet ke Eropa meningkat pesat.

Tipe palet Eropa
Whirlowdale juga ingin membeli palet baru dari benua ini, ekspedisi pengiriman barang terutama di mana volume palet Euro dan palet Dusseldorf yang besar dapat dijamin. Dengan banyak pemasok Eropa yang mengkhususkan diri dalam pembuatan palet EPAL & Dusseldorf, volume dan harga cenderung lebih konsisten. Whirlowdale adalah pedagang EPAL berlisensi, dan selalu mencari palet EPAL baru untuk melayani permintaan pelanggan yang ada.

Peraturan ISPM15 di Eropa
Peraturan ISPM menentukan bahwa semua ekspedisi pengiriman barang di negara Uni Eropa dibebaskan dari peraturan fitosanitasi, sehingga palet yang digunakan untuk memindahkan barang ke manapun di Eropa tidak memerlukan perawatan fumigasi atau perlakuan panas. Ikuti link ini untuk informasi lebih lanjut tentang peraturan ISPM15

Komentar