Hanya Ketika Tentu Tentang Kebutuhan Konversi

Outlook 2011 dirancang khusus oleh Microsoft untuk sistem operasi Mac secara eksklusif dengan fitur dan kemampuan yang memungkinkan pengguna untuk melaksanakan dan tingkat upgrade dari email dibandingkan dengan versi lain dari aplikasi mail client Outlook tertentu. Outlook 2011 menciptakan OLM fileand file default untuk sama dibuat dengan nama OutlookforMacArchive.olm dengan satu batasan, yaitu file-file ini hanya bisa diakses di Outlook untuk Mac saja dan tidak pada versi Outlook lain yang membuat OLM file proprietary file Outlook 2011. 



Ketika kebutuhan menggunakan data OLM ke sistem operasi Windows atau versi Outlook muncul untuk pengguna; mereka harus mengkonversi OLM online untuk PST sehingga aksesibilitas diperluas ke tingkat yang lebih besar. Para pengguna harus HANYA mengkonversi database OLM mereka di Outlook ketika mereka yakin tentang keandalan program Outlook Mac Eksportir yang digunakan untuk konversi karena; keamanan dan integritas data tergantung padanya.

Menguraikan OLM File Aksesibilitas Dengan Pindah OLM untuk PST
Ada kalanya pengguna merasa seperti beralih Data OLM mereka ke format file PST seperti saat:

Anda bekerja pada dua sistem operasi pada satu waktu; Mac di kantor dan Windows di rumah. Dengan cara ini Anda tidak dapat bekerja akhir dari rumah Anda karena Anda dapat & rsquo; t menggunakan mail resmi pada Windows karena mereka berada dalam format file .olm yang dapat diakses di Outlook untuk Windows.

Seharusnya Anda adalah pengguna lama dari Outlook 2011 untuk Mac dan untuk tujuan bisnis Anda harus berbagi beberapa data Outlook Anda dengan salah satu klien Anda yang isn & rsquo; t dimungkinkan karena file yang ada dalam OLM Format sementara, klien Anda adalah pengguna Outlook pada sistem operasi Windows.

Mengapa Hanya Pihak Ketiga?
Inbuilt prosedur atau proses manual Mengkonversi OLM ONLINE ke format PST masih kurang dalam dunia teknologi ini dan karenanya, tidak ada cara lain untuk mentransfer dan Mengakses Outlook Anda untuk file Mac OLM di Outlook pada Windows. Karena ini pengguna diharuskan untuk mengkonversi OLM online untuk PST melalui dipercaya dan salah satu program Outlook Mac Eksportir sangat diakui yang memungkinkan.

Solusi Kemungkinan: Para pengguna dapat mengambil bantuan program Outlook Mac Eksportir untuk mengkonversi OLM secara online ke format PST sehingga data OLM dapat menjadi diakses untuk digunakan pada Outlook pada Windows.

Komentar