Jerman Senjata Rahasia Untuk Membangun massa otot

Gaya lama Muscle Building
Kembali pada akhir tahun 1960-an seorang Jerman bernama Gert F Koelbel, menciptakan sebuah perangkat latihan yang disebut Tensolator yang kemudian berganti nama menjadi Bullworker. Perangkat ini didasarkan pada menggunakan prinsip-prinsip Isometrics atau Static Kontraksi.



penjualan Bullworker melepas seperti turbo dibebankan meroket, mencapai penjualan 4 juta pada pertengahan tahun 1980-an.

Yang luar biasa tentang ini adalah bahwa mereka tidak pernah digunakan iklan T.V.. The Bullworker sebagian besar dijual dari iklan di buku komik, beberapa gulat dan binaraga majalah.

Terbesar
Bahkan "Greatest" Muhammad Ali digunakan berolahraga dan menjadi salah satu model jari-jari mereka. Gubernur kami saat California Arnold "The Terminator" Schwarzenegger juga digunakan dan dimodelkan untuk Bullworker. Serta Bruce Lee dan sejumlah celiberties lain dari hari itu.

Olympic Harapan
Selain tim Lifting Jerman Olympic Kekuatan saat itu dilatih dengan Bullworker dan beberapa merasa bahwa hasil yang luar biasa dan medali yang mereka raih adalah sebagian besar karena pelatihan Bullworker mereka. Tapi, Pendukung yang paling terlihat dari Bullworker sebenarnya Bruce Lee yang saat itu seorang fanatik latihan beban, sampai ia terluka tubuhnya melakukan latihan yang disebut "Good Pagi."

Peringatan Will Robinson
Jika Anda tidak tahu apa yang "selamat pagi" adalah, mari saya jelaskan gerakan. Mengambil barbel dan menempatkannya di belakang leher Anda dan kemudian membungkuk ke depan dari pinggang ke sampai kepala Anda adalah sekitar pinggang tinggi.

Hari ini tidak ada yang harus melakukan latihan yang karena telah diakui sebagai latihan yang sangat berbahaya. Jadi, mengapa tidak Anda mendengar tentang otot ini bangunan keajaiban?

Steroid Dan Isometrics
Nah, bahkan engkau Bob Hoffman dan banyak mengangkat AS Olimpiade Daya menggunakan prinsip-prinsip Isometrics dan mencapai banyak kemenangan. Isometrics jatuh ke ketidakkasihan. Hal ini cukup umum di masyarakat kebugaran. Tampaknya kami selalu ke mode berikutnya atau kebaruan. Hari ini Isometrics, yang merupakan salah satu metode pelatihan beberapa yang benar-benar didukung oleh ilmu pengetahuan (Muller, Hettinger isometrik Studi) telah membuat kebangkitan dan sehingga memiliki Bullworker.

Lebih baik dari yang pernah ada
Karena paten untuk produk berlari keluar tahun lalu dan kebangkitan mungkin karena baby boomer baru "hybrid" Bullworker baru-baru ini muncul. Ini disebut Bully Xtreme Home Gym dan menawarkan semua fitur dari Bullworkers tua dan beberapa kemudian.

Tentu saja ada banyak lebih belajar tentang cara yang tepat untuk membangun massa otot, sehingga program pelatihan mereka telah benar-benar didesain ulang, termasuk menambahkan pengetahuan dan keahlian dari NPC Nationals Champion dan NPC Hakim.

Karena lebih dari 29 latihan yang berbeda dapat dilakukan dalam posisi duduk ini telah membuat Bully Xtreme rumah gym yang sangat populer bagi orang-orang yang tidak mampu karena cedera, cacat atau jarak untuk akhirnya mendapatkan latihan membangun otot yang luar biasa di rumah mereka. Bahkan ada yang segala usia dapat menggunakan ini home gym portabel dan selain itu bagian dari sejarah.

Komentar