Jasa Penulis Artikel Industri | Jalur Bentuk senyawa dalam Photoshop

Jauh dari rahasia adalah kemampuan berlimpah, luas, dan kadang-kadang lucu dari Adobe Photoshop. Photoshop digunakan dalam berbagai industri dan sangat sering di perusahaan desain web seperti Websitedzyn.com perusahaan desain web. Dari sentuhan-up sehari-hari untuk jam desain teliti, Photoshop yang Jasa Penulis Artikel Industri ada untuk Anda; tak kenal lelah dan dapat diandalkan. Dengan keakraban ini, bagaimanapun, sering datang lupa betapa mendalam Photoshop adalah, dan banyak mungkin mengabaikan beberapa fitur dasar yang memberikan banyak kegunaan. Senyawa Jalur Bentuk adalah salah satu fitur yang sering diabaikan.


Jasa Penulis Artikel Industri

Dengan berpikir sedikit di luar kotak dan manipulasi cerdas default Kustom Bentuk, Photoshop dapat menjadi potensi tampaknya tak terbatas untuk profesional, bentuk kustom vektor yang dapat Anda gunakan di mana saja. Untuk sepenuhnya menghargai jalur majemuk, titik awal yang baik akan belajar kemampuan yang disediakan ketika bergabung dua jalur. Ketika bergabung (compounding) bentuk Jasa Penulis Artikel Industri kustom, salah satu bentuk dapat menambah lapisan bentuk, kurangi dari lapisan bentuk, berpotongan daerah bentuk, atau mengecualikan tumpang tindih daerah dengan bentuk lain. Jasa Penulis Artikel 

  Bila Anda memilih untuk menambahkan ke lapisan bentuk, efeknya cukup banyak seperti kedengarannya. Sementara bentuk pertama mempertahankan bentuknya, bentuk kedua hanya menambah bentuk pertama. Misalnya, jika Anda memiliki sebuah segitiga dan kemudian menempatkan persegi dengan add untuk membentuk Jasa Penulis Artikel Industri pilihan lapisan, Anda akan memiliki siluet rumah.

  Hasil akhir dari menggunakan kurangi dari lapisan bentuk juga cukup diprediksi. porsi diisi-in dari bentuk pertama akan berubah berdasarkan posisi dari bentuk kedua. Jika Anda menggambar sebuah lingkaran sederhana dan kemudian menggambar lingkaran kecil di tengah-tengah itu menggunakan kurangi dari lapisan bentuk, Anda akan berakhir dengan sebuah cincin (lingkaran kecil memberikan ruang negatif ke lingkaran pertama).

  Mulai mendapatkan menarik ketika Anda mulai menggunakan opsi terakhir, seperti berpotongan daerah bentuk. Dengan opsi ini, satu-satunya bagian yang terlihat meninggalkan setelah kedua bentuk ditempatkan adalah daerah Jasa Penulis Artikel Industri di mana mereka berpotongan. Katakanlah Anda menggambar bintang 10 titik dengan bentuk alat kustom. Jika Anda strategis menempatkan bentuk kustom bingkai lingkaran dari atas menggunakan berpotongan daerah bentuk, Anda akan berakhir dengan sangat sederhana, gigi mesin yang sangat efektif.

  Yang paling sulit untuk secara efektif menggunakan opsi bentuk senyawa mungkin mengecualikan daerah tumpang tindih. Cukup banyak kebalikan dari opsi sebelumnya, mengecualikan wilayah tumpang tindih hanya menunjukkan area di mana dua bentuk tidak tumpang tindih. Sekarang, jika kita berbicara tentang efektivitas bentuk peracikan, mungkin tampak sedikit aneh untuk memiliki pilihan yang hanya menunjukkan area di mana bentuk tidak diperparah, tetapi masih tidak memiliki kegunaan nya. opsi mempromosikan penggunaan ruang negatif, yang populer di banyak logo perusahaan yang modern dan semacamnya. Sementara itu melakukan hal yang sama seperti kurangi dari lapisan bentuk, juga menambah porsi yang tidak mengurangi dari bentuk pertama, Jasa Penulis Artikel Industri jadi opsi ini harus digunakan ketika seseorang mencoba untuk menggabungkan dua bentuk yang harus menyimpan semua bentuk mereka, sementara masih yang dikombinasikan.

  Sementara mengetahui adalah setengah pertempuran, desain akan menjadi perang yang cukup lucu jika bukan karena imajinasi tak terkendali desainer seperti mereka yang bekerja di Websitedzyn.com sebuah perusahaan desain web New Port Richey. Sekarang bahwa Anda telah dibuat sadar (atau mengingatkan) dari teknik yang sangat sederhana-tapi-berguna, kembali ke luar sana dan melihat apa yang dapat Anda lakukan dengan itu. Berbaring beberapa kreativitas Anda dengan Anda pengetahuan teknis Jasa Penulis Artikel Industri menggunakan berpotongan daerah bentuk.

Komentar